MENCARI KAMPUS IDAMAN? YA, POLITEKNIK LP3I BANDUNG SOLUSINYA


Bandung, 25 september 2016 - Tidak asing lagi ditelinga kita sebuah kampus politeknik LP3I yang memiliki tagline tepat dan cepat kerja. Sesuai dengan tagline nya kampus Politeknik LP3I ini harus didukung oleh fasilitas kang baik, sehingga akan menjadikan suasana yang enak dan mahasiswa bisa merasakan kenyamanan. Setelah saya mendatangi sebuah kampus politeknik LP3I bandung memang benar fasilitas itu bisa menunjang kinerja belajaar dan kegiatan mahasiswa. Disana saya melihat seorang office boy sedang giat dan semangat membersihkan lantai kampus yang kotor.
“ya, kami disini bertugas untuk membersihkan kampus ini, karena ni adalah tugas kami dan kami ikhlas insya allah ini bisa bermanfaat dan barokah bagi kami” ujar salah satu office boy di Politeknik LP3I Bandung. Memang benar aturan di politeknik LP3I Bandung ini sangat ketat dan disiplin, sehingga mereka diberi pelajaran yang mirip dengan mereka bekerja. Seperti mahasiswanya diharuskan menggunakan baju office ware setiap hari selasa dan rabu. Hari senin dan kamis mereka harus menggunakan baju almamater mereka, untuk hari jum’at mereka menggunakan baju muslin ataupun batik, sedangkan untuk hari sabtu mereka menggunakan pakaian sopan dan rapih.
Politeknik LP3I Bandung memiliki 4 program studi, ada prodi hubungan Masyarakat, Administrasi Bisnis, Akuntansi, Dan Manajemnt Informatika.Adapula fasilitas yang bias menunjang dalam pembelajaran di politeknik LP3I Bandung. Contohnya ialah ruangan broadcasting buat anak-anak komunikasi yang beleajar tentang penyiaran radio tetapi tidak hanya anak hubungan masyarakat saj yang bias masuk ke ruangan broadcasting, melainkan dari program studi lain pun boleh.. Ada pula rumah entrepreneur untuk anak-anak administrasi bisnis yang ingin menyalurkan bakat dalam berbisnisnya, tetapi tidak hanya anak administrasi bisnis saja melainkan dari program studi lain pun boleh memasuki rumah entrepeneur.
Politeknik LP3I bandung ini juga memiliki kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah jawa barat dan sebagai nya. Maka dari itu lulusan Politeknik LP3I Bandung ini akan di tempatkan kerja di perushaan yang memang sudah bekerja sama dengan Politeknik LP3I Bandung.mereka melakukan perkuliahan itu hanya 4 semester sedangkan semester 5 dan 6 mereka di tempatkan untuk magang. Dan di semester 6 mereka focus untuk membuat tugas akhir.

Adapula Alumni dari Politeknik LP3I Bandung yang banyak meraih kesuksesan. Salah satu nya ialah angga nugraha, dia adalah salah satu owner nasi goring mafia, baso budjangan, warunk upnormal. Adauga diki irdan dia adalah news anker di stasiun tv swasta kompas tv. Sehingga Politeknik LP3I Bandung ini bisa tidak kalah saing dengan kampus politeknik-politeknik yang ada.


inilah contoh office boy yang sedang 
membersikan lantai.

0 komentar:

Posting Komentar